arsenal-kritik-atas-kekalahan-city

Arsenal Kritik Atas Kekalahan City

BERITA BOLA – Kami memiliki VAR kenapa tidak ada pemeriksaan? Arsenal kritik atas kekalahan city secara inkonsistensi . Rodri mencetak gol kemenangan.

Manchester City mengalahkan 10 pemain arsenal saat injury time dalam pertemuan yang penuh insiden untuk bisa unggul 11 poin di puncak klasemen Liga Premier.

Asisten manajer Arsenal Albert Stuivenberg dan kiper Aaron Ramsdale meminta lebih banyak konsistensi dalam wasit pergi ke monitor sisi lapangan . Arsenal Kritik Atas Kekalahan City

Tuan rumah menyebut wasit Stuart Attwell seharusnya melihat monitor setelah Martin Odegaard di langgar kiper City Ederson di babak pertama.

Pengecekan di lakukan tetapi Attwell tidak di beritahu untuk berkonsultasi karena VAR tidak dapat secara pasti mengatakan bahwa Ederson tidak mendapatkan sentuhan pada bola.

PREDIKSI BOLA TERBAIK

Sebaliknya, Attwell tetap dengan keputusan di lapangan dan di berikan tendangan sudut.

Arsenal tampaknya akan bertahan untuk bermain imbang dengan manchester city , namun city tidak biarkan hal tersebut terjadi .

Rodri mengarahkan bola lepas pada menit ke-93 untuk membantu City mengklaim kemenangan liga ke-11 berturut-turut dalam pertandingan yang juga memiliki dua insiden VAR besar dan kartu merah yang dapat dihindari untuk bek Gunners Gabriel Magalhaes .

Manager arsenal Mikel Arteta terpaksa menonton dari rumah setelah tes positif Covid-19 . Dan Arsenal tetap berada di urutan ke empat .