Prediksi Pertandingan Indonesia vs Mauritius 11 September 2018
Prediksi Pertandingan Indonesia vs Mauritius 11 September 2018

Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia vs Mauritius

Prediksi Pertandingan Indonesia vs Mauritius 11 September 2018

Prediksibolagila.com РTimnas Indonesia bersiap menghadapi timnas Mauritius pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (11/9) sore ini.

Timnas Indonesia untuk kali pertama menghadapi Mauritius yang merupakan tim dari Afrika Timur. Pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa, juga akan menjadi andalan pada laga uji coba ini.

Berikut Prediksi Pertandingan Indonesia vs Mauritius 11 September 2018 :

Timnas Mauritius berada di atas Indonesia secara peringkat FIFA. Skuat asal Afrika Timur itu saat ini memiliki peringkat 155, sedangkan Indonesia ada di posisi 164.

Meski berada di atas Indonesia, tampaknya tak ada yang terlalu istimewa dari Mauritius secara permainan. Namun, Indonesia kerap memiliki rekor buruk setiap kali menghadapi tim-tim dari Afrika.

Tampil di kandang sendiri tentu akan memberikan motivasi bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan sehingga bisa memberikan tekanan terhadap lawannya nanti. Saya prediksi Timnas Indonesia dan Mauritius bakal berbagi angka 1-1.

Timnas Indonesia melakoni laga persahabatan melawan Mauritius dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Salah satunya tidak adanya sosok pelatih kepala, lantaran Luis Milla belum kembali dari Spanyol.

Prediksi Pertandingan Indonesia vs Mauritius 11 September 2018

Ditambah lagi asisten pelatih Bima Sakti tidak bisa menemani Tim Merah Putih dari pinggir lapangan karena harus menjalani sanksi.

Laga uji coba melawan Mauritius tak bisa dijadikan tolok ukur kekuatan kombinasi Timnas Indonesia. Sebab, skuat Garuda kali ini merupakan komposisi baru antara pemain muda dan senior. Selama ini pelatih Luis Milla lebih fokus menggodok Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Meski demikian, Boaz Solossa dan kawan-kawan layak diunggulkan karena akan mendapat dukungan penuh dari suporter sendiri. Saya prediksi tim Merah Putih menang tipis minimal dengan selisih satu gol.

Kehadiran Kurniawan Dwi Yulianto sebagai asisten pelatih yang akan memimpin tim dari pinggir lapangan tidak akan berpengaruh, pasalnya skuat Timnas Indonesia saat ini tidak perlu banyak adaptasi karena sebagian besar pernah menghuni skuat Asian Games 2018.

Gaya permainan Timnas Indonesia tidak akan jauh berbeda dari saat dipegang Milla. Mengandalkan permainan cepat di sisi sayap.

Prediksi Pertandingan Indonesia vs Mauritius 11 September 2018

Prediksi skor : Indonesia 2 – 0 Mauritius

SITUS TARUHAN BOLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *