Prediksi Pertandingan Wolverhampton vs Manchester City 25 Agustus 2018
Prediksi Pertandingan Wolverhampton vs Manchester City 25 Agustus 2018

Prediksi Wolverhampton vs Manchester City 25 Agustus 2018

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Musim 2018/2019,
Jadwal Liga Inggris Hari ini,
Jadwal Liga Inggris Malam ini

Prediksi Pertandingan Wolverhampton vs Manchester City 25 Agustus 2018

Prediksibolagila.com – Laga  Perdana Wolverhampton akan menjalani laga berat pada Sabtu (25/8/2018) petang WIB mendatang. Di laga itu Wolves akan menjamu sang juara bertahan Premier League, Manchester City.

Sebagai tim promosi, pergerakan Wolves di bursa transfer musim panas lalu sangat meyakinkan. Banyak nama yang cukup punya nama besar seperti Rui Patricio hingga Joao Moutinho berhasil didatangkan manajeman Wolves. Namun, penampilan skuat Nuno Espirito Santo ini masih jauh dari meyakinkan.

Dua laga awal, Premier League musim ini Wolves belum pernah menang. Dengan rincian satu kali bermain imbang dan satu kali kalah.

Jika kalah lagi, kontra City pada Sabtu mendatang Pembelian Wolves pada bursa transfer musim panas lalu sepertinya mulai dipertanyakan.

Prediksi Pertandingan Wolverhampton vs Manchester City 25 Agustus 2018

Manchester City Sendiri menjalani dua pekan awal Premier League musim dengan sempurna. Nahkoda Kapala Pep Guardiola itu sukses menang dua kali dengan skor Mentereng sehingga membuat The Citizens mantap memimpin klasemen sementara.

Kemenangan terakhir menjadi kemenangan terbesar The Citizens dengan skor 6-1 atas Huddersfield, Aguero sendiri berhasil membukukan hattrick pertamanya di musim ini.

Kami berharap Sergio Aguero bisa tampil konsisten pada laga akhir pekan ini serta kami juga mendukungnya untuk menambah pundi-pundi golnya.

Prediksi Skor: Wolverhampton 0-3 Manchester City.

Statistik Pertandingan Wolverhampton vs Manchester City

  • Manchester City, hanya kalah 1 dari 29 melawan tim promosi Premier League (W22 D6 L1), kalah 0-1 di Burnley pada Maret 2015 di bawah asuhan Manuel Pellegrini.
  • The Citizens di bawah Pep Guardiola belum pernah kalah laga Premier League melawan tim promosi (W9 D3).
  • The Citizens bertekad menjadi tim juara Liga Inggris pertama yang memenangkan tiga laga pertama musim sejak rivalnya Manchester United berhasil melakukannya pada awal musim 2011-12.
  • Manchester City telah memenangkan tujuh tandang Premier League terkininya dengan skor agregat 18-3.
  • Sergio Aguero mencetak tiga hattrick Premier League pada tahun 2018, termasuk satu kali terakhir melawan Huddersfield Town – hanya dua pemain mencatatkan empat hattrick atau lebih dalam satu tahun kalender dalam kompetisi ini (Harry Kane 6 kali tahun 2017, dan Alan Shearer, 5 kali tahun 1995).
  • Penyerang Manchester City Gabriel Jesus belum kalah satu kali pun dari 18 pertandingan Liga Inggris saat dia telah mencetak gol (W17 D1).
  • Hanya Carlos Tevez (39) dan Raheem Sterling (27) yang mencetak gol pada lebih banyak pertandingan Liga Inggris untuk Manchester City dibandingkan Jesus, tanpa menelan kekalahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *