Prediksi PS TIRA vs PSIS SEMARANG Gojek Liga 1 
Prediksi PS TIRA vs PSIS SEMARANG Gojek Liga 1

Prediksi PS Tira vs PSIS Semarang 17 Oktober 2018

Prediksi PS TIRA vs PSIS SEMARANG Gojek Liga 1

Prediksibolagila – Duel sesama pelatih asal Tanah Minang tersaji saat PS Tira menjamu PSIS Semarang pada lanjutan pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (17/10/2018).

Nilmaizar di kubu tuan rumah akan beradu taktik dengan Jafri Sastra yang mampu membangkitkan PSIS dari keterpurukan.

Datang setelah libur lebaran, Jafri mampu meraih tiga kemenangan, sekali seri dan satu kali menderita kekalahan sekaligus membawa tim Laskar Mahesa Jenar di posisi ke-13 dengan 30 poin saat ini.

Sementara PS Tira masih tetahan di posisi ke-16 dengan 26 poin, namun memiliki jumlah laga yang lebih sedikit.

PS Tira lebih diuntungkan dari sisi pemulihan setelah batal melawan PSMS Medan, 12 Oktober batal terlaksana.

Prediksi PS TIRA vs PSIS SEMARANG Gojek Liga 1

Sementara PSIS baru saja berjibaku melawan Barito Putera di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (13/10/2018).

“Setelah batal lawan PSMS, kami memang fokus melawan PSIS. Semua pemain dalam kondisi bagus dan siap diturunkan, kecuali Abduh Lestaluhu yang dipanggil ke Timnas Indonesia,” tegas Nilmaizar.

Meski demikian, mantan pelatih Semen Padang itu enggan meremahkan kondisi tim tamu yang sedang dilanda kelelahan. Menurutnya, klub kebanggan masyarakat Kota Lunpia sedang dalam tren positif.

“Permainan kami semakin meningkat jika melihat di laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC.

Kami harus bisa mengambil poin penuh untuk bersaing di kompetisi. Namun lawan juga punya kualitas bagus saat mengalahkan Barito Putera,” kata dia.

Sementara PSIS Semarang bertekad mencuri poin penuh di kandang tim berjuluk Young Warriors tersebut demi memperlebar jarak dari zona merah.

Tren positif yang sedang dimiliki tim ibu kota Jawa Tengah itu jadi modal utama.

“Kami tidak ada persiapan khusus, karena dalam 12 hari kita punya 3 pertandingan. Dua pertandingan away dan satu laga home, artinya jeda waktu yang hanya dua hari tidak bisa kita manfaatkan. Tapi apapun kondisinya kami siap tampil untuk meraih hasil maksimal,” ucapnya.

Optimisme turut disampaikan penggawa PSIS Semarang, Fauzan Fajri, yang bertekad memenangkan PSIS Semarang sekaligus membalas kekalahan dipertemuan pertama kedua kesebelasan. “Ini pertandingan penting bagi PSIS dan PS Tira karena sama-sama berjuang untuk bangkit. Kami siap dan yakin menghadapi pertandingan besok,” ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *